Cara Mencari Backlink Gratis

backlink

Backlink Gratis. Backlink gratis one way link tentunya sangat dicari oleh semua blogger yang ingin blognya cepet terindeks di mesin pencari. Sebenarnya dulu banyak sekali tips ngeblog yang membahas cara mencari backlink berkualitas yang diposting oleh para mastah SEO tapi yang saya rasakan saat ini jarang sekali para mastah yang memberikan tips mencari backlink berkualitas tidak cuma tekniknya aja tapi sekalian situs yang bisa untuk menancapkan backlink tersebut.

Banyak sekali blogger yang penasaran atau bisa jadi malah kesusahan mencari backlink gratis yang saat ini memang sangat susah sekali kecuali kita punya uang dan membeli di layanan jasa. Karena backlink gratis one way link memang sangat bagus untuk mensupport web/blog agar posisi SERP mesin pencari menjadi no1. Dan untuk mencari solusi tersebut blog bravejournal digunakan para master SEO untuk ternak backlink dalam meningkatkan serp blog mereka. Dengan cuma mengisi buku tamu di bravejournal maka link sobat akan menyebar ke semua artikel di blog tersebut.

Banyak juga para master SEO membuat dummy blog di bravejournal untuk mensupport blog utama mereka. Nah untuk sobat yang mau ternak backlink di bravejournal, UDIK-NET mau bagi-bagi link blog bravejournal yang tentunya sudah mempunyai pagerank lumayan yaitu pr 1-3. Tenang sob semua blog tersebut sudah aku cek satu persatu pageranknya sampai nih jari tangan pedes banget, semuanya tentu untuk sobat (lebay mode on). 
Silahkan download list blog bravejournal DI SINI
Dan untuk kamu yang mau meningkatkan blog utama dengan membuat dummy blog di bravejournal silahkan klik link dibawah ini

Dengan backlink gratis one way link bravejournal kamu bisa mencari kata kunci permanen seperti belajar bisnis online atau kata kunci lain untuk dioptimasi agar lebih bagus dan menjadi lebih meningkat posisinya.

 

Leave a comment